Menangkan Derby Manchester, Ini Kata Solskjaer

Menangkan Derby Manchester, Ini Kata Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 8 Desember 2019 | 10:50 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dan bangga dengan kinerja para pemainnya yang sukses membungkam Manchester City 2-1 di Etihad, Minggu (8/12/2019). Pertandingan berlangsung mendebarkan dan sempat diusik dengan ulah segelintir pendukung City yang melakukan aksi rasial. 

Ditanya apakah penampilan yang diperlihatkan timnya adalah yang terbaik sejauh ini, Solskjaer menjawab,"Jika Anda mempertimbangkan siapa yang kami lawan dan di mana kami bermain, ya, saya kira begitu."

“Kami bermain melawan tim dengan beberapa pemain top dan mereka akan menciptakan peluang melawan tim mana pun. Namun kami melakukan yang terbaik untuk menjadikan permainan ini menghibur karena peluang yang kami ciptakan sangat besar," tuturnya.

“Saya sangat senang dengan cara kami memulai permainan. Cara kami menciptakan peluang besar. Kami tampak seperti akan mencetak gol setiap kali menguasai bola. Kami seharusnya memiliki tiga atau empat gol, tetapi, sekali lagi, kami bermain melawan tim terbaik di dunia, jadi Anda harus bertahan dengan baik karena mereka sangat bagus. Saya sangat senang dengan cara pemain menangani semuanya. "



Sumber: Four Four Two