Barcelona Khawatir Ditinggal Lionel Messi

Barcelona Khawatir Ditinggal Lionel Messi
Lionel Messi. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 9 Desember 2019 | 20:44 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan khawatir jika bintang asal Argentina, Lionel Messi akhirnya memutuskan pensiun dari dunia kulit bundar.

Setelah menerima trofi keenam Ballon d'Or, Messi mengatakan kalau dirinya sedang mendekati akhir kariernya. Pemain berjuluk La Pulga tersebut merayakan ulang tahun ke-32 pada musim panas lalu.

"Saya khawatir tentang hari ketika Messi pensiun. Saya ingin dia menandatangani kontrak baru. Dia masih punya waktu, kita sudah berkali-kali membicarakannya," kata Bartomeu kepada Catalunya Radio.

“Dia tidak masalah lanjut di Barca. Saya tidak ragu dia akan main di sini sampai pensiun. Tidak ada keraguan tentang dirinya mengakhiri karier di sini dan mengakhirinya saat ia mau," tambahnya.

"Kami akan memberi dia kontrak sebanyak yang dia mau, saya harap dia bisa menandatangani satu lagi dengan saya sebagai presiden,” tandas Bartomeu.

Messi telah menjadi bintang Barca dalam 16 musim dengan mencetak 617 gol dalam 702 penampilannya. Messi telah memenangkan 34 trofi termasuk 10 gelar La Liga, empat Liga Champions dan enam Copa del Rey.



Sumber: Football Espana