Setan Merah Sudah Siap Ditinggal Pogba

Setan Merah Sudah Siap Ditinggal Pogba
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 11 Desember 2019 | 19:25 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan tak akan lagi merayu-rayu Paul Pogba untuk bertahan. Setan Merah sudah ikhlas jika Pogba memang ingin pergi.

Pemain internasional Prancis itu santer akan meninggalkan Old Trafford setelah menyatakan ingin tantangan baru di tempat lain. Pogba santer diberitakan akan gabung Real Madrid.

Madrid berusaha keras mendekati Pogba sepanjang musim panas lalu. Zinedine Zidane begitu bernafsu memboyong Pogba ke Bernabeu. Hanya saja United bersikukuh ingin 160 juta pounds, di mana hal itu tak bisa disanggupi Madrid.

Menurut Daily Mail, United sudah siap jika akhirnya Pogba memilih hengkang. The Red Devils pun sudah mengambil ancang-ancang dengan mendekati dua gelandang.

Keduanya adalah Saul Niguez dari Atletico Madrid dan James Maddison dari Leicester City. United dipastikan harus bekerja keras mendapatkan keduanya karena mereka pemain kunci di timnya masing-masing.

Musim ini, Pogba lebih banyak berada di ruang perawatan akibat cedera yang dideritanya. Mantan pemain Juventus ini baru bermain 5 kali di semua kompetisi sejak Agustus lalu.



Sumber: Sports Mole