Inter Gagal di Liga Champions, Shaw Ledek Lukaku

Inter Gagal di Liga Champions, Shaw Ledek Lukaku
Bek Manchester United, Luke Shaw. (Foto: AFP PHOTO / Oli Scarff)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 11 Desember 2019 | 19:59 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kegagalan Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions tidak lepas dari perhatian fullback Manchester United, Luke Shaw.

Shaw meledek Romelu Lukaku yang gagal membawa Inter lolos babak knock out. Dalam akun Twitter-nya, Shaw membuat tweet selamat datang yang ditujukan untuk Lukaku.

Lukaku bersama Inter akan kembali tampil di Liga Europa setelah dikalahkan Barcelona di pertandingan terakhir. Kekalahan itu membuat Inter ada di posisi tiga dan berhak main di Liga Europa.

Sebelum musim bergulir, Lukaku seharusnya membela United di Liga Europa. Namun pemain asal Belgia itu memilih pindah ke Inter karena ingin bermain di Liga Champions. Namun apa daya, Inter terhenti di fase grup.

Kondisi ini membuat Shaw tidak tahan untuk berkicau di sosial media. Dengan memasang foto Lukaku berlatih bersama squad Inter, Shaw membuat tweet: "Selamat datang kembali!"

Diduga kicauan itu sebagai balasan setelah Lukaku memposting kecepatan lari pemain United dalam latihan sebelum pindah ke Italia. Di mana Shaw berada di urutan paling buncit.



Sumber: Mirror