Griezmann Gabung Barca Bukan untuk Trofi Liga Champions

Griezmann Gabung Barca Bukan untuk Trofi Liga Champions
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 Desember 2019 | 16:24 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Antoine Griezmann membantah rela meninggalkan Atletico Madrid untuk gabung Barcelona pada musim panas lalu demi meraih trofi Liga Champions.

Setelah lima musim di Atletico, pemain asal Prancis itu menyeberang ke Catalan dengan bayaran 108 juta pounds. Penampilannya sejauh ini belum konsisten. Dia baru mencetak enam gol di semua kompetisi sejak Agustus.

"Saya meninggalkan Atletico bukan untuk memenangkan Liga Champions atau meraih lebih banyak piala," kata Griezmann kepada UEFA TV.

"Saya meninggalkan Atleti untuk belajar gaya permainan baru, filosofi baru. Untuk mempelajari gaya sepakbola lain, tim lain. Atleti dapat memenangkan La Liga dan Liga Champions setiap tahun," tambahnya.

Atletico nyaris memenangi gelar Liga Champions pertama mereka pada 2014 dan 2016. Namun di dua final tersebut Los Rojiblancos harus kalah dari tetangganya, Real Madrid.

Sementara itu Barcelona ​​yang terakhir meraih trofi Liga Champions pada 2015 tersingkir secara menyakitkan oleh Liverpool di babak semifinal musim lalu.



Sumber: Sports Mole