Punya Banyak Gelandang, Juve Tak Butuh Pogba

Punya Banyak Gelandang, Juve Tak Butuh Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 Desember 2019 | 18:53 WIB

Turin, Beritasatu.com - Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengecilkan peluang Si Nyonya Tua untuk memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Juventus juga dikabarkan tidak akan membeli pemain manapun selama bursa transfer pada Januari nanti. Paratici menyebut timnya tidak akan aktif selama jendela transfer.

Sejumlah nama besar dikaitkan dengan Juve salah satunya Pogba. Setelah menyatakan keinginan untuk mencari tantangan baru, Pogba dikaitkan dengan kepulangan ke Turin.

Namun, Paratici telah mengungkapkan Juventus tidak berniat untuk membuat tambahan baru di tengah musim. Selain itu pemain yang berposisi gelandang sangat banyak di Juve.

"Seperti yang telah saya katakan beberapa kali, kami memiliki pasukan yang sangat kompetitif dan lengkap," ujar Paratici kepada Calciomercato.

"Kami punya Emre Can dan (Sami) Khedira yang akan kembali, jadi kami tidak memiliki niat untuk aktif di pasar transfer," tambahnya.

Saat ini Juventus duduk di posisi kedua di Serie A, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Inter Milan. Juventus juga telah memastikan lolos babak 16 besar Liga Champions.



Sumber: Sports Mole