Diincar MU, Haaland Justru Terbang ke Dortmund

Diincar MU, Haaland Justru Terbang ke Dortmund
Erling Haaland. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 Desember 2019 | 20:07 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Manchester United mendapat pukulan keras dalam mengejar penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland.

Striker berusia 19 tahun itu menarik perhatian beberapa klub top Eropa setelah penampilannya yang mengundang decak kagum bersama Salzburg.

Haaland ikut bermain saat timnya tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Liverpool. Dan, United merupakan salah satu tim yang mengirim scout untuk melihat aksi Haaland.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer pernah bekerja sama dengan Haaland ketika di Molde. Solskjaer berharap dapat kembali bekerja bareng Haaland.

Namun kini Setan Merah menghadapi rintangan berat untuk mendapatkan remaja itu. Laporan dari Jerman menyebut Borussia Dortmund kini ada di terdepan mendapatkan Haaland.

Laporan Ruhr Nachrichten dan Radio 91.2 menyebut Haaland mendarat di bandara Dortmund dengan menggunakan jet sewaan. Haaland diduga akan mengelar diskusi dengan Dortmund.

Agen Mino Raiola diduga yang mendorong Haaland bernegosiasi dengan Dortmund, karena bisa menjamin bermain reguler ketimbang gabung tim besar namun hanya jadi cadangan.



Sumber: Mirror