Chelsea Harus Bayar 80 Juta Pounds Jika Ingin Boyong Zaha

Chelsea Harus Bayar 80 Juta Pounds Jika Ingin Boyong Zaha
Wilfried Zaha. (Foto: Twitter @wilfriedzaha)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 Desember 2019 | 23:49 WIB

London, Beritasatu.com - Crystal Palace tidak keberatan untuk melepas pemain sayap Wilfried Zaha pada Januari nanti. Namun tim yang akan memboyongnya harus membayar 80 juta pounds.

Setelah sanksi transfer dicabut Pengadilan Arbitrase Olahraga, Chelsea siap belanja banyak pada Januari nanti. Beberapa pemain sudah masuk dalam radar The Blues.

Manajer Frank Lampard kemungkinan akan menitikberatkan pada sektor depan. Sebab Chelsea belum mendapat pengganti Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid pada musim panas lalu.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Zaha. Namun menurut Evening Standard, Palace tidak akan begitu saja melepas mantan pemain Manchester United. Palace akan menolak setiap proposal dengan angka di bawah 80 juta pounds.

Pola seperti ini pernah diterapkan pada bursa transfer musim panas lalu ketika Arsenal ngotot membeli Zaha. Namun Palace hanya ingin membuka negosiasi jika Arsenal mau membayar 70 juta pounds. Arsenal akhirnya menyerah dan memilih membeli Nicolas Pepe.

Penampilan Zaha di musim ini bisa dibilang tidak terlalu mengkilap seperti pada musim sebelumnya. Pemain internasional Pantai Gading ini hanya mencetak dua gol dan membuat 1 assist dari 16 penampilan di Liga Inggris.



Sumber: Sports Mole