Atletico Ingin Pinjam Marcos Alonso

Atletico Ingin Pinjam Marcos Alonso
Pemain Chelsea, Marcos Alonso. merayakan gol ke gawang Arsenal. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 13 Desember 2019 | 19:16 WIB

London, Beritasatu.com - Sedikitnya menit bermain membuat bek Chelsea, Marcos Alonso menimbang untuk meninggalkan Stamford Bridge. Alonso dilaporkan masuk radar Atletico Madrid.

Mantan pemain Fiorentina ini sempat menjadi bek kini andalan pada awal bergabung di tahun 2016. Namun kedatangan Frank Lampard berdampak pada karier Alonso.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah tampil lagi sejak digantikan pada babak pertama kontra Ajax di Liga Champions pada 5 November lalu. Kini Alonso hanya pelapis untuk Emerson Palmieri.

Menurut Cadena Cope, Atletico berusaha mendapatkan keuntungan dari situasi pemain internasional Spanyol itu. Los Rojiblancos mencoba meminjam Alonso hingga akhir musim.

Meski punya banyak stok bek kiri, Diego Simeone ingin menambah wajah baru ke timnya. Simeone tidak puas dengan penampilan anak asuhnya di paruh pertama musim ini.

Alonso sendiri masih terikat kontrak 3,5 musim di Chelsea. Namun karena tidak masuk dalam skema permainan Lampard, kemungkinan besar Alonso akan hengkang.



Sumber: Sports Mole