Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Juventus?

Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Juventus?
Cristiano Ronaldo. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 17 Desember 2019 | 20:09 WIB

Turin, Beritasatu.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes menyebut kalau kliennya berpeluang mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional di Juventus.

Masa depan Ronaldo sempat menjadi isu liar setelah cekcok dengan Maurizio Sarri. Ronaldo membantah klaim Sarri yang menyebut dirinya cedera lutut sehingga tidak dimainkan.

Isu kepindahan Ronaldo semakin santer setelah bintang asal Portugal itu marah ketika diganti dalam pertandingan melawan AC Milan pada November lalu.

Namun Mendes segera mendinginkan rumor masa depan Ronaldo. Mendes menyebut kalau Sarri adalah pelatih hebat dan tidak ada masalah berarti dengan Ronaldo. Bahkan Mendes menyebut Ronaldo bisa pensiun di Turin.

“Ya, dia bisa melakukan itu (pensiun). Dia akan menghormati kontraknya. Dia senang di Juventus, bekerja di bawah pelatih hebat," ungkap Mendes kepada Calciomercato.

Karier Ronaldo bersama Si Nyonya Tua tak semulus ketika di Real Madrid. Hal itu terlihat jelas dari jumlah gol yang dicetak mantan pemain Manchester United tersebut. Dia hanya mencetak 28 gol di musim perdananya.

Performa menurun Ronaldo membuatnya gagal meraih Ballon d'Or keenamnya. Pemilik nomor 7 itu harus rela melihat pesaingnya, Lionel Messi menyabet penghargaan Ballon d'Or yang keenam.



Sumber: Football Italia