Dikalahkan Madura United, Bali United Rayakan Gelar Juara

Dikalahkan Madura United, Bali United Rayakan Gelar Juara
Pemain Bali United membawa trofi seusai penganugerahan juara Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2019 dengan total poin 64. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
/ CAH Minggu, 22 Desember 2019 | 23:13 WIB

Gianyar, Beritasatu.com - Kekalahan 0-2 dari Madura United di laga pamungkas Liga 1 musim ini mencoreng gelar juara yang diraih Bali United. Kekalahan tersebut sama sekali tidak memengaruhi status Bali United yang sudah memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019.

Bali United dibuat tidak berdaya oleh Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam (22/12/2019). Dua gol Madura dicetak Aleksandar Rakic di menit 34 dan Alberto Goncalves di menit 38.

Meski kalah, pemain dan suporter Bali United kemudian larut dalam kegembiraan saat penyerahan tropi kompetisi Liga 1.

Para pendukung Bali United merayakan dengan kegembiraannya dengan penyalaan kembang api dan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan serta yel-yel Bali United.

Ilji Spasojivic mengaku bangga timnya mampu meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 tahun 2019. Karena perjuangan selama musim pertandingan tersebut cukup berat dan penuh tantangan.

"Saya bangga karena tim sepak bola yang kami perkuat bisa meraih prestasi puncak pada musim liga kali ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim kami," ucapnya.

Seorang pencinta Bali United, Krisna Dwipayana mengaku senang dan bangga tim kesayangan masyarakat Bali menjadi juara tahun ini.

"Saya sebagai pendukung dan suporter Bali United bangga tim dengan julukan 'Serdadu Tridadu' sukses meraih kemenangan di kompetisi tahun ini. Ini juga kebanggaan kita bersama. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa mempertahankan gelar juara tersebut," ucapnya.



Sumber: ANTARA