Soal Sane, Bayern Akan Tunggu di Akhir Musim

Soal Sane, Bayern Akan Tunggu di Akhir Musim
Leroy Sane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 25 Desember 2019 | 16:46 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Juara Bundesliga, Bayern Muenchen mengecilkan peluang memboyong winger Manchester City, Leroy Sane pada Januari nanti. Kemungkinan Bayern baru akan bergerak pada bursa transfer musim panas nanti.

Sane tidak bisa memperkuat The Citizens pada paruh pertama musim ini akibat menderita cedera lutut serius. Namun demikian spekulasi masa depan Sane tidak juga berhenti.

Rumor makin santer karena sang pemain terus menolak perpanjangan kontrak yang diberikan Man City. Padahal kontrak pemain internasional Jerman ini hanya tersisa 18 bulan lagi.

Tidak ada pilihan bagi City selain menjual sang pemain secepat mungkin. Sebab semakin lama, justru makin tidak menguntungkan karena harganya dipastikan turun.

Namun Bayern yang menginginkan Sane sepertinya tidak berbisnis pada Januari nanti. The Bavarian kemungkinan baru melayangkan proposal kepada City pada bursa transfer musim panas 2020.

"Sane? Saya tidak ingin berbicara tentang pemain klub lain. Kami akan menunggu dan melihat tetapi kami tidak berharap untuk melakukan sesuatu pada bulan Januari," kata Kepala Bayern Hasan Salihamidzic.

Memang sulit bagi City untuk melepas Sane pada Januari nanti. Dengan kondisi klub yang tengah kewalahan mengejar Liverpool di puncak klasemen, menjual pemain adalah bukan pilihan bijak.



Sumber: Sports Mole