Pesan Natal De Laurentiis: Napoli Akan Bersinar Bersama Gattuso

Pesan Natal De Laurentiis: Napoli Akan Bersinar Bersama Gattuso
Aurelio De Laurentiis ( Foto: tuttocalciatori.net / tuttocalciatori.net )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 25 Desember 2019 | 17:52 WIB

Naples, Beritasatu.com - Gennaro Gattuso tengah mengalami masa sulit setelah menjadi pelatih Napoli menggantikan Carlo Ancelotti. Situasi ini membuat Presiden Klub Aurelio De Laurentiis harus turun tangan.

Napoli memecat Ancelotti setelah dia membawa Napoli lolos babak 16 besar Liga Champions. Kini, Ancelotti sudah resmi menangani klub Inggris, Everton. Kursi kosong Ancelotti di Napoli kemudian diisi Gattuso.

Sayang, keberadaan Gattuso tidak membuat I Partenopei membaik. Dalam dua laga awal bersama Gattuso, Napoli sekali menang dan sekali kalah. Hasil ini membuat Napoli tercecer di posisi delapan klasemen.

Meski begitu, De Laurentiis menaruh kepercayaan besar pada sosok Gattuso. De Laurentiis menyebut kalau eks pelatih AC Milan itu adalah juru taktik yang bisa membawa Napoli bangkit di Serie A pada musim ini.

Dalam sebuah pesan Natal yang disampaikan pada pendukung Napoli, De Laurentiis mengungkapkan dirinya memercayai Gattuso. Pria 70 tahun itu menyebut Gattuso bekerja sangat keras untuk membawa Napoli kembali bersinar.

"Dalam beberapa bulan terakhir, sepak bola belum membuat kita merasakan kepuasan dan kesuksesan seperti yang kami nikmati di masa lalu. Tapi saya yakin, Gattuso akan terus bekerja keras dan kami punya masa depan cerah,” kata De Laurentiis.

Meski demikian, De Laurentiis mengaku dirinya akan lebih sering turun tangan memastikan keberlangsungan klub. Dia yakin keberadaan dirinya dan Gattuso membuat Napoli bisa keluar dari masa-masa sulit.

“Saya ingin menyisihkan waktu khusus untuk klub ini yang sedang berjuang di masa-masa sulit. Saya berharap keajaiban datang yang akan membuat semuanya menjadi tenang," tambah De Laurentiis.

"Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada semua pendukung Napoli di seluruh dunia,” tutup De Laurentiis.

 



Sumber: Football Italia