Ancelotti: Guardiola Manajer Jenius!

Ancelotti: Guardiola Manajer Jenius!
Carlo Ancelotti ( Foto: AFP PHOTO / Marco Bertorello )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 31 Desember 2019 | 21:53 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Manajer Everton Carlo Ancelotti menyanjung setinggi langit arsitek Manchester City, Pep Guardiola. Ancelotti menyebut Guardiola adalah pelatih jenius.

Ancelotti akan membawa pasukan Merseyside Biru melawan City di awal tahun ini di Etihad Stadium. Pria asal Italia itu telah memberikan dua kemenangan beruntun sejak ditunjuk menggantikan Duncan Ferguson.

"Pep adalah manajer yang fantastis. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan sangat menghormatinya. Dia jenius karena dia selalu berusaha melakukan sesuatu yang istimewa di lapangan," kata Ancelotti.

City saat ini tertinggal 14 poin dari Liverpool di puncak klasememen. Namun Ancelotti masih The Citizens tetap tim yang sangat kuat. Mantan pelatih Real Madrid ini menyebut sulit bersaing dengan tim sekelas City.

"Melawan City, ini adalah ujian fantastis untuk melihat di mana kami berada. Mungkin City tidak sehebat tahun lalu, tetapi Liverpool memenangkan semua pertandingan kecuali satu, itu bedanya," ungkap Ancelotti.

"City tetap tim yang fantastis, dengan manajer yang fantastis, dan akan sangat sulit untuk bersaing dengan mereka. Namun kami dapat memiliki kepercayaan diri untuk melakukan yang terbaik," tambah pria yang baru saja dipecat dari Napoli itu.



Sumber: Sports Mole