Madura United Gaet Dua Pemain Asing

Madura United Gaet Dua Pemain Asing
Pesepak bola Madura United (MU) Andik Vermansyah (tengah) bersama rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). MU menang pada pertandingan tersebut dengan skor 1-0. ( Foto: ANTARA FOTO / Saiful Bahri )
/ CAH Kamis, 2 Januari 2020 | 20:35 WIB

Pamekasan, Beritasatu.com - Madura United FC merekrut dua pemain asing dari Brasil dan Ghana untuk memperkuat klub pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Menurut Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan, kedua pemain tersebut akan bergabung dengan klub sepakbola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" pada 10 Januari 2020.

"Sesuai kesepakatan, keduanya akan datang ke Indonesia dan bergabung langsung dengan Madura United pada 10 Januari mendatang," kata Rahmad Darmawan per telepon, Kamis malam.

Namun demikian, "RD" sapaan karib Rahmad Darmawan itu, belum bersedia menyebutkan nama kedua pemain yang diinformasikan telah bergabung dengan Madura United FC tersebut.

Ia hanya menyebutkan, bahwa satu diantara dua pemain asing yang direkrut Madura United tersebut pernah bermain di Indonesia.

"Tapi, yang satunya ini belum pernah bermain sama sekali," katanya.

Menurut RD, posisi kedua pemain asing yang berasal dari Brasil dan Ghana itu juga berbeda. Satu pemain sebagai stopper, dan seorang pemain lagi sebagai striker.

Selain mengumumkan hendak mendatangkan pemain asing baru untuk musim kompetisi 2020, pelatih Madura United FC ini juga mengumumkan perpanjangan kontrak terhadap pemain lama sesuai kebutuhan tim. Beberapa diantaranya adalah Fandri Imbiri, Kadek, Beto Goncalves dan Fachruddin.

Sedangkan pemain asing lain yang resmi dipertahakan untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 adalah Zahrahan Krangar.

"Yang jelas di musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020, Madura United ingin lebih baik dari sebelumnya," kata Rahmad Darmawan.



Sumber: ANTARA