Guardiola Berikrar Tak Akan Pernah Melatih MU

Guardiola Berikrar Tak Akan Pernah Melatih MU
Pep Guardiola. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Januari 2020 | 20:18 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola berikar kalau dirinya tidak akan pernah menjadi juru taktik Manchester United.

Kontrak Guardiola di Etihad Stadium akan habis pada 2021. Namun pria asal Spanyol tersebut menyatakan lebih baik pensiun ketimbang pindah ke Old Trafford.

Guardiola keputusannya itu sebagai rasa hormatnya terhadap penggemar City. Oleh karena itu dirinya akan menolak tawaran melatih MU seperti dirinya menolak Real Madrid.

"Setelah melatih City, saya tak akan melatih United. Itu seperti saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Sudah pasti tidak," kata mantan pelatih Bayern Muenchen itu.

"Saya akan di Maladewa jika saya tidak mendapatkan satu pun tawaran," tandas Guardiola.

"Saya tahu apa arti derby bagi penggemar City. Saya tidak datang ke sini hanya untuk mengalahkan United, itu bukan target. Kami ingin bermain bagus dan mencoba meraih gelar," tambahnya.

Guardiola akan datang ke Old Trafford untuk melakoni leg pertama semifinal Piala Carabao. Sejauh ini Guardiola memiliki catatan bagus saat melawan United yakni empat kali menang dan sekali seri dalam delapan laga.



Sumber: Metro