Atletico dan PSG Bahas Transfer Cavani

Atletico dan PSG Bahas Transfer Cavani
Edinson Cavani. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 8 Januari 2020 | 17:07 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Atletico Madrid dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kemungkinan transfer penyerang Edinson Cavani pada Januari ini.

Awalnya Atletico ingin memboyong Cavani pada akhir musim saat sang pemain berstatus bebas transfer. Namun langkah itu diurungkan karena banyaknya klub lain yang mengincar Cavani.

Kontrak pemain internasional Uruguay di Parc des Princes selesai pada akhir musim nanti. Cavani sudah menyatakan kalau dirinya tidak akan memperpanjang masa baktinya di Paris.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan tertarik memboyong mantan pemain Napoli itu. Keduanya siap membayar sebesar 12 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu.

Menurut RMC Sport, Atletico masih menjadi klub favorit untuk mendapatkan Cavani. Melihat manuver tim lain, Los Rojiblancos langsung mengadakan pembicaraan dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo.

Laporan itu juga menyebutkan Leonardo tidak tertarik melepas Cavani pada bursa transfer musim dingin ini. PSG lebih memilih melepas Cavani saat kontraknya habis di akhir musim nanti.



Sumber: Sports Mole