Madrid Saingi Barcelona Kejar Penyerang Inter Milan

Madrid Saingi Barcelona Kejar Penyerang Inter Milan
Lautaro Martinez. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 9 Januari 2020 | 16:56 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada Januari ini atau musim panas mendatang.

Setelah mencetak 14 gol di Serie A dan Liga Champions musim ini, Martinez menjadi buruan tim-tim top Eropa. Sebut saja Barcelona dan Manchester United.

Barcelona dianggap sebagai tim paling favorit untuk mendapatkan pemain internasional Argentina itu. United yang sedang mencari pengganti Romelu Lukaku terus memantau situasi Martinez.

Namun, Sport menyebut Madrid siap bersaing dengan klub lain untuk merekrut Martinez. Los Blancos akan melakukan pendekatan terhadap pemain yang memiliki klausul pelepasan 94 juta pounds.

Madrid sebenarnya bisa memenuhi angka rilis pemain 23 tahun tersebut. Namun klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu lebih memilih untuk menunggu pada musim panas nanti.

Keinginan Madrid sejalan dengan harapan Inter. Pelatih Antonio Conte ingin Martinez setidaknya bertahan hingga 6 bulan ke depan karena Inter tengah bersaing meraih scudetto.



Sumber: Sports Mole