Usaha Munchen Pinjam Zaha Ditolak Palace

Usaha Munchen Pinjam Zaha Ditolak Palace
Wilfried Zaha. ( Foto: Twitter @wilfriedzaha )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 9 Januari 2020 | 20:35 WIB

Bayern, Beritasatu.com - Usaha Bayern Muenchen untuk meminjam Wilfried Zaha hingga akhir musim ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace.

Spekulasi masa depan Zaha di Selhurst Park kembali mencuat pada bursa transfer musim dingin ini. Rumor makin kencang setelah Zaha bergabung dengan agen baru, Pini Zahavi.

Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Namun mereka memilih mundur karena harga yang diminta Palace sangat tinggi.

Zaha sudah mengajukan permintaan transfer pada musim panas lalu. Mantan pemain Manchester United itu ingin pindah ke klub top yang memberikan kesempatan bermain di Liga Champions.

Menurut The Daily Mail, Bayern telah melayangkan proposal pinjaman dengan opsi pembelian. Namun Palace menolaknya karena angka yang diajukan The Bavarian tak sampai 80 juta pounds.

Bayern kemungkinan kembali dengan tawaran baru di musim panas nanti. Diduga Zaha sebagai opsi kedua apabila mereka gagal mendapatkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

Palace berulang mengatakan Zaha tidak akan dijual di bursa transfer musim dingin ini. Palace tak buru-buru menjualnya karena pemain asal Pantai Gading itu masih terikat kontrak tiga tahun.



Sumber: Sports Mole