Van de Beek Tanggapi Rumor MU dan Real Madrid

Van de Beek Tanggapi Rumor MU dan Real Madrid
Donny Van De Beek. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 12 Januari 2020 | 19:54 WIB

Amsterdam, Beritasatu.com - Gelandang Ajax, Donny van de Beek menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan gabung Manchester United pada Januari ini.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang baru menyusul cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay. Dan Van de Beek dilaporkan menjadi salah satu gelandang yang diincar Setan Merah.

Van de Beek tampil memukau pada musim lalu. Sejumlah klub pun tertarik untuk memboyongnya. Selain MU, raksasa Spanyol, Real Madrid juga tertarik untuk membelinya.

"Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini. Dan mungkin musim depan juga," ungkap Van de Beek kepada Fox Sports Netherlands.

"Laporan-laporan tentang Madrid atau MU adalah pertanda baik, tetapi tidak penting sekarang. Saya sudah mengatakan saya tetap di Ajax dan saya fokus 100 persen," tambahnya.

Di tengah rumor Van de Beek, The Red Devils dilaporkan tengah menggelar negosiasi dengan Sporting Lisbon untuk transfer Bruno Fernandes. Sejumlah laporan menyebutkan kesepakatan hampir tercapai.



Sumber: Sports Mole