Usai Lawan Benfica, Bruno Fernandes Jadi Pemain MU

Usai Lawan Benfica, Bruno Fernandes Jadi Pemain MU
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 13 Januari 2020 | 16:26 WIB

Sporting, Beritasatu.com - Tidak akan lama lagi gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi pemain Manchester United. Namun ada satu hal yang menunda Fernandes mendarat di Old Trafford.

Transfer bintang Portugal itu tertunda karena Sporting ingin menggunakan jasa Fernandes untuk yang terakhir kali ketika menghadapi saingan terberat mereka, Benfica pada akhir pekan ini.

Setan Merah telah setuju membayar 65 juta pounds seperti yang diminta oleh Sporting. Menurut laporan, United akan membayar harga tersebut dua kali, dengan 50 juta pounds dibayar di muka.

Sebenarnya United ingin menyertakan Marcos Rojo sebagai bagian dari kesepakatan. Namun Sporting tidak tertarik skema tersebut. Mereka hanya ingin uang tunai karena klub sedang kesulitan uang.

Fernandes terbilang pemain yang sangat loyal kepada klub. Sebenarnya dia bisa saja gabung Tottenham Hotspur pada awal musim lalu. Namun karena klub tak menemukan kesepakatan dengan Spurs, Fernandes pun memilih bertahan.

Namun kini kemungkinan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris akan kesampaian. Sporting telah setuju dengan bayaran yang diberikan oleh The Red Devils.

"Sporting akan menerima 70 juta euro, tetapi dibayar dengan dicicil. United adalah klub yang sangat disukai Bruno Fernandes, itu adalah klub yang dia mau," kata jurnalis O Jogo, Filipe Dias kepada Sky Sports.

United berharap Fernandes tiba di Old Trafford pada Selasa ini. Namun Sporting akan menjamu Benfica pada Jumat depan dan meminta Fernandes bisa membela klub untuk yang terakhir kalinya.



Sumber: MIrror