Sporting Siap Lepas Fernades ke MU Jika Dipinjamkan Pereira

Sporting Siap Lepas Fernades ke MU Jika Dipinjamkan Pereira
Bruno Fernandes (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 14 Januari 2020 | 19:46 WIB

Sporting, Beritasatu.com - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes selangkah lagi gabung dengan Manchester United. Namun ada satu hal yang membuat kesepakatan belum mencapai kata final.

Sporting sebenarnya sudah merelakan kepergian Fernandes ke Old Trafford. Klub Portugal itu juga telah setuju dengan besaran transfer yang dibayarkan oleh Setan Merah.

Fernandes dikait-kaitkan dengan United sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun The Red Devils mundur dalam pengejaran gelandang berusia 25 tahun itu karena fokus pada Harry Maguire.

Setelah kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay yang mengalami cedera, United kembali memburu Fernandes. Kini kesepakatan sepertinya benar-benar akan terwujud.

Sporting akan menerima bayaran sebesar 65 juta pounds. Namun ada satu permintaan Sporting sebelum Fernandes pindah yakni diperbolehkan meminjam Andreas Pereira.

Menurut A Bola, Sporting ingin meminjam Pereira hingga akhir musim. Keberadaan pemain asal Brasil itu untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Fernandes.

Pereira telah bermain sebanyak 24 kali untuk United di semua kompetisi musim ini. Namun kontribusinya belum membuat United mampu menembus empat besar di klasemen Liga Inggris.

United sendiri sempat menawarkan Joel Pereira atau Angel Gomes untuk dipinjamkan ke Sporting. Namun Sporting tidak tertarik untuk memboyong keduanya dan lebih memilih Pereira.



Sumber: Sports Mole