Chelsea dan Inter Belum Sepakat Soal Harga Giroud

Chelsea dan Inter Belum Sepakat Soal Harga Giroud
Olivier Giroud (Foto: AFP PHOTO / Glyn Kirk)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 14 Januari 2020 | 20:06 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea tidak keberatan untuk menyerahkan penyerang senior, Olivier Giroud kepada Inter Milan. Namun The Blues minta Inter membayar 6,5 juta pounds.

Sejumlah laporan menyebutkan Giroud selangkah lagi gabung Nerazurri pada Januari ini. Pemain asal Prancis itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan.

Mantan striker Arsenal itu memilih pindah dari Stamford Bridge setelah tak lagi mendapat tempat di tim ini. Posisinya diambil oleh barisan penyerang muda Chelsea.

Demi mempertahankan tempatnya di Timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Eropa 2020, Giroud harus bermain reguler. Oleh karena itu keputusannya untuk hengkang sudah bulat.

Menurut Daily Mail, Giroud telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim asuhan Antonio Conte. Hanya saja Chelsea mau membayar 6,5 juta pounds. Namun Inter hanya bersedia 4,5 juta pounds.

Penyerang 33 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada dua tahun lalu. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Selama di Chelsea, Giroud bermain 70 kali dan mencetak 19 gol.



Sumber: Sports Mole