Liverpool Tolak Pinjamkan Shaqiri ke Roma

Liverpool Tolak Pinjamkan Shaqiri ke Roma
Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri (kanan) melupakan kegembiraan bersama Roberto Firmino (tengah) dan Georginio Wijnaldum usai menjebol gawang Manchester United, Minggu, 16 Desember 2018. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 14 Januari 2020 | 20:39 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool menolak pendekatan dari AS Roma untuk Xherdan Shaqiri. Roma berniat meminjam pemain berusia 28 tahun itu hingga akhir musim.

Shaqiri hanya bermain 10 kali untuk Liverpool di semua kompetisi pada musim ini. Kedatangan Takumi Minamino membuat pemain asal Swiss itu semakin terpinggirkan.

Menurut Sky Italia, Liverpool telah menerima telepon dari pihak Roma yang berniat mendaratkan Shaqiri ke Stadio Olimpico. Namun, pelatih Juergen Klopp menolaknya.

Klopp tidak mengizinkan Shaqiri atau penyerang senior lainnya meninggalkan Anfield pada Januari ini. Klopp beralasan butuh banyak tenaga untuk menjaga Liverpool tetap di atas klasemen.

Shaqiri sendiri dibeli Liverpool dari Stoke City pada 2018. The Reds harus mengeluarkan dana 13 juta pounds untuk memboyong mantan pemain Bayern Muenchen itu.

Giallorossi terjun ke pasar pemain setelah gelandang Nicolo Zaniolo mengalami cedera parah. Hampir pasti, pemain muda Italia itu akan menepi hingga musim berakhir.

Zaniolo mengalami cedera lutut parah ketika Serigala Ibukota dikalahkan oleh Juventus dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A di akhir pekan lalu.



Sumber: Mirror