Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. ( Foto: ANTARA FOTO )
/ CAH Jumat, 17 Januari 2020 | 13:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Legenda Persija Jakarta dan timnas Indonesia Bambang Pamungkas resmi ditunjuk sebagai manajer baru tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu. Sejak beberapa hari yang lalu telah tersiar rumor bahwa sosok yang akrab disapa Bepe itu akan menduduki posisi tersebut setelah ia pensiun sebagai pesepak bola musim lalu.

Bepe kedapatan mengenakan pakaian resmi di mes PSAU yang berdekatan dengan lokasi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Kompleks Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (13/1/2020) sore.

Pada hari yang sama, manajer Persija sebelumnya Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi tersebut.

Presiden Persija Muhammad Prapanca memperkenalkan Bambang sebagai manajer anyar klubnya.

"Kami menunjuk Bepe untuk menjadi manajer tim untuk musim 2020, dengan harapan dapat menjadi juara Liga 1," kata Muhammad dalam konferensi pers di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Bepe mengakui dirinya belum masih hijau dalam urusan manajerial, namun ia yakin dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya, ia dapat berkontribusi maksimal untuk Macan Kemayoran.



Sumber: ANTARA