Inter dan Spurs Belum Sepakat Soal Harga Eriksen

Inter dan Spurs Belum Sepakat Soal Harga Eriksen
Christian Eriksen. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 19 Januari 2020 | 18:33 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan dan Tottenham Hotspur belum sepakat soal harga gelandang Christian Eriksen. Inter pun akan menaikkan tawaran mereka kepada Spurs.

Dengan sisa kontrak kurang dari enam bulan, Spurs telah siap berpisah dengan pemain internasional Denmark pada Januari ini. Namun, Spurs tidak mau menjual murah Eriksen.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Inter telah membuat tawaran 11 juta pounds untuk Eriksen. Inter menilai angka itu sudah pas karena kontrak Eriksen segera habis.

Namun, Spurs menolak tawaran tersebut. The Lilywhites bersikukuh pada angka 17 juta pounds. Spurs menilai banyak tim lain yang berani membayar angka itu untuk Eriksen.

Spurs juga dilaporkan siap mempertahankan Eriksen hingga akhir musim. Dengan harapan, Eriksen kembali menemukan permainan terbaiknya dan membantu Jose Mourinho masuk empat besar klasemen Liga Inggris.

Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu hanya menyumbang tiga gol dan tiga assist dari 23 pertandingan di Liga Inggris dan Liga Champions



Sumber: Sports Mole