Lionel Messi Minta Barcelona Beli Aguero

Lionel Messi Minta Barcelona Beli Aguero
Sergio Aguero. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 19 Januari 2020 | 18:44 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Bintang Barcelona Lionel Messi mendesak pelatih baru, Quique Setien untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Kontrak Aguero di Etihad Stadium akan habis pada akhir musim depan nanti. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 249 gol dalam 359 penampilan untuk The Citizens di semua kompetisi.

Sejumlah laporan menyebutkan Aguero akan mencari klub baru pada musim panas. Dan menurut laporan di Spanyol, Messi telah meminta Setien merekrut rekan senegaranya tersebut.

Aguero sudah tidak asing lagi dengan La Liga. Pemain 31 tahun itu mencetak 74 gol dalam 175 penampilan bersama Atletico Madrid selama lima musim. Dia kemudian hijrah ke Inggris pada 2011.

Pemenang Ballon d'Or tahun ini menilai Aguero merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti Luis Suarez yang kemungkinan akan lama absen dari lapangan hijau buntut operasi lutut.

Suarez telah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan di level klub musim ini. Namun ada kabar kalau pemain asal Uruguay itu akan meninggalkan Camp Nou setelah kontraknya habis di musim panas nanti.



Sumber: Sports Mole