Ancelotti Ingin Bawa Can Kembali ke Inggris

Ancelotti Ingin Bawa Can Kembali ke Inggris
Emre Can. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 19 Januari 2020 | 19:35 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Everton dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk mendatangkan gelandang Juventus, Emre Can, Januari ini.

Gelandang asal Jerman tersebut tidak masuk rencana Maurizio Sarri di Turin. Bahkan nama Can tidak ada dalam daftar pemain yang berlaga di Liga Champions.

Situasi mantan pemain Liverpool itu tak luput dari pantauan manajer Everton Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Napoli itu tertarik membawa kembali Can ke Inggris.

Inter Milan juga tertarik memboyong pemain 26 tahun itu. Namun Inter mundur karena harga yang diminta Juventus dan tingginya gaji sang pemain yakni 100.000 pounds per pekan.

Situasi tersebut membuka pintu bagi Everton. Namun dikhawatirkan Can menolak bergabung dengan rival sekota Liverpool itu. Sebab sebelumnya Can juga menolak gabung Manchester United karena menghormati Liverpool.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ancelotti mengontrak Can. Saat masih melatih Napoli, Ancelotti sempat menghubungi Can. Namun, harga yang diminta Juve terlalu tinggi tinggi sehingga Napoli mundur.

Juventus sendiri memboyong Can dari Liverpool dengan harga 13 juta pounds pada musim panas 2018.



Sumber: Mirror