Mbappe Sebut Liverpool seperti Mesin

Mbappe Sebut Liverpool seperti Mesin
Pemain Liverpool mengangkat trofi juara Piala Dunia Antarklub, Sabtu, 21 Desember 2019 di Doha, Qatar, (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Januari 2020 | 17:20 WIB

Paris, Beritasatu.com - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe kagum dengan penampilan Liverpool. Mbappe menyebut The Reds seperti mesin yang tidak mengenal lelah.

Liverpool di ambang juara Liga Inggris musim ini. Penantian 30 tahun bagi tim Merseyside sepertinya akan berakhir beberapa bulan ke depan karena mereka unggul 16 poin di puncak klasemen.

Pelatih Juergen Klopp diperkirakan memperkuat lini serangan pada musim depan. Mbappe merupakan salah satu pemain yang dirumorkan gabung ke Anfield pada musim panas nanti.

Mbappe memang tidak menjawab langsung rumor itu. Namun pemain asal Prancis itu kagum dengan capaian Liverpool dalam setahun terakhir. Si Merah sukses juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin. Mereka telah menemukan ritme dan terus ingin bermain. Mereka belum terkalahkan," katanya kepada BBC Sport.

"Anda mungkin berpikir segalanya terlihat begitu mudah, tetapi tidak. ​​Para pemain fokus, mereka memainkan permainan setiap tiga hari dan mereka menang, menang, dan menang," tambahnya.

"Sekarang semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka. Liverpool adalah tim kuat dengan manajer yang hebat," kata Mbappe.

Juergen Klopp baru-baru ini mengecilkan prospek Liverpool mendatangkan Mbappe pada musim panas nanti. Hal ini membuat Real Madrid berpeluang mendapatkan jasa Mbappe.



Sumber: Sports Mole