Barcelona Incar Pierre-Emerick Aubameyang

Barcelona Incar Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre Emerick Aubameyang. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Januari 2020 | 22:10 WIB

London, Beritasatu.com - Arsenal menghadapi perjuangan baru untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Raksasa Spanyol, Barcelona mengincar pemain asal Gabon itu.

Mantan penyerang Borussia Dortmund memiliki 18 bulan tersisa dari kontraknya. Namun Aubameyang belum mau meneken perpanjangan kontrak baru di Emirates Stadium.

Manajamen The Gunners menghadapi dilema, apakah akan menguangkan Aubameyang pada bursa transfers musim panas nanti atau membiarkannya bertahan dan berisiko kehilangan sang pemain tanpa mendapat uang sepeser pun.

Laporan dari Spanyol menunjukkan, Barcelona memantau situasi Aubameyang. Tim Catalan akan menguji tekad Arsenal dengan mengajukan proposal sebelum jendela transfer musim dingin ini ditutup.

Barcelona sedang mencari pengganti Luis Suarez, yang absen selama sisa musim. Mundo Deportivo mengklaim Aubameyang adalah opsi yang lebih disukai dewan Barca meski akan sulit membujuk Arsenal melepas sang pemain.

Les Cules juga disebut-sebut mengawasi striker RB Leipzig, Timo Werner. Banderol pemain yang diincar oleh Liverpool dan Chelsea ini ditaksir mencapai 60 juta pounds.



Sumber: Mirror