MU Dikalahkan Burnley, Solskjaer: Kami Bermain di Bawah Standar

MU Dikalahkan Burnley, Solskjaer: Kami Bermain di Bawah Standar
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 23 Januari 2020 | 08:48 WIB

Beritasatu.com, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan kekalahan timnya 0-2 dari Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Dua gol Burnley masing-masing dicetak Chris Wood dan Jay Rodriguez di babak kedua.

Kekalahan ini menyurutkan harapan MU untuk meraih posisi empat besar klasemen. Hasil ini membuat MU tetap di urutan kelima, terpaut enam poin dari tim urutan keempat Chelsea.

Solskjaer mengakui timnya tampil jauh di bawah standar yang diharapkan. "Bagi saya, hal terpenting adalah kami harus tampil di lapangan. Malam ini tidak cukup baik untuk tim Manchester United," kata Solskjaer.

"Mereka telah memberikan semua yang dimiliki, tetapi mengalami periode ini untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Ketika Anda berada di Manchester United, Anda bermain di klub terbesar dan terbaik di dunia. Beberapa dari mereka telah memainkan 10, 12, 15 pertandingan dan itu tidak mudah bagi mereka," tuturnya.

"Aku akan mendukung mereka dan membantu mereka melewati ini. Kita tidak bisa melakukan apa-apa selain mengangkat tangan kita dan mengatakan itu tidak cukup baik."

Ada nyanyian anti-Glazer dari para penggemar MU yang marah dan seruan baru dari tribun untuk wakil ketua eksekutif Ed Woodward untuk dipecat.



Sumber: The Mirror