MU Kalah Lagi, Ferdinand: Solskjaer Tak Layak Terus Dibela

MU Kalah Lagi, Ferdinand: Solskjaer Tak Layak Terus Dibela
Ole Gunnar Solskjaer bersama pemain Manchester United usai ditekuk Burnley di Old Trafford. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 23 Januari 2020 | 17:12 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan Manchester United dari Burnley di Old Trafford membuat kursi kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Tidak hanya pendukung, legenda klub juga menyuarakan hal yang sama.

Ferdinand mengaku kecewa melihat penampilan mantan klubnya kontra Burnley di pekan ke-24 Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, The Red Devils takluk dua gol dari tim tamu.

Dua gol dari Chris Wood dan Jay Rodriguez membuat Burnley mencatat kemenangan pertama di Old Trafford dalam 58 tahun terakhir. Kekalahan ini juga membuat kritis harapan MU masuk empat besar.

"Para petinggi harus secepatnya membuat perubahan. Kamu tak bisa membela (performa) ini! Saya pernah bermain bersama Ole. Namun, hasil yang ditunjukkan tak cukup bagus," kata Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand mengaku sangat malu melihat penampilan yang ditunjukkan anak asuh Solskjaer. Padahal dana yang dikeluarkan untuk membeli para pemain terbilang sangat banyak.

"Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu. Fans keluar meninggalkan stadion setelah menit ke-84. Itu memalukan," ungkap pria asal Inggris ini.

"Memalukan berada di sini. Cara tim bermain. Bukan hanya cara tim tampil tetapi saya tak melihat apa yang akan datang nanti. Anda tak melihat ada jalan," tambahnya.

Rekrutan yang dilakukan Ed Woodward pun menuai pertanyaan. Ferdinand menilai pemain terbaik musim ini justru jebolan akademi klub seperti Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Brandon Williams,

"Sudah sekitar 600 juta pounds dibelanjakan untuk skuat ini, dan untuk apa? Saya tak melihatnya di sana. Saya tak melihat bahwa uang, rekrutmen, apa yang sudah dibawa," ujar Ferdinand.



Sumber: Sports Mole