Diterpa Isu Pemecatan, Solskjaer Justru Minta Dibelikan 3 Pemain

Diterpa Isu Pemecatan, Solskjaer Justru Minta Dibelikan 3 Pemain
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 23 Januari 2020 | 20:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United menjadi sorotan setelah kalah dari Burnley di Old Trafford. Banyak pihak mendesak agar Solskjaer diturunkan dari kursi pelatih.

Namun sepertinya rumor tentang pemecatannya tak begitu dihiraukan Solskjaer. Buktinya, pelatih asal Norwegia itu justru memberi list nama-nama pemain yang harus dibeli oleh klub baik di Januari ini atau nanti musim panas nanti.

Solskjaer setidaknya memberikan tiga nama pemain yang harus dibeli. Salah satunya adalah gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Menurut sejumlah laporan, United dan Sporting hampir mencapai kesepakatan soal Fernandes.

Bleacher Report juga melaporkan kalau Solskjaer minta dibelikan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Solskjaer tidak menuntut United membeli Sancho pada Januari ini tapi boleh dibeli musim panas nanti.

Satu nama lainnya adalah Declan Rice dari West Ham United. Jika Setan Merah kesulitan membawa Rice ke Old Trafford, Solskjaer minta diganti dengan Sander Berge dari Genk.

United telah membuat awal terburuk mereka di lig dalam 30 tahun terakhir. Dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan, United mengumpulkan 34 poin dan menduduki posisi kelima di belakang Chelsea dengan selisih 6 angka.



Sumber: Sports Mole