Barcelona Bersaing dengan Inter Dapatkan Eriksen

Barcelona Bersaing dengan Inter Dapatkan Eriksen
Christian Eriksen ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 24 Januari 2020 | 06:57 WIB

London, Beritasatu.com - Barcelona diberitakan telah mengajukan tawaran guna mendapatkan gelandang Christian Eriksen dari Tottenham pada bursa tengah musim. Gelandang asal Denmark itu bakal habis kontraknya pada akhir musim ini.

Menurut berita yang dilansir Sky Sports, Eriksen diberitakan telah bertemu dengan Presiden Klub Daniel Levy pada Selasa (21/1/2020) untuk menegaskan keinginannya meninggalkan klub dan bergabung dengan Inter Milan.

Sebaliknya Inter terus berupaya mendapatkan Eriksen, tetapi I Nerazzurri sepertinya harus berusaha lebih keras menyusul ketertarikan Barcelona terhadap playmaker berumur 27 tahun itu.

Kendati belum tercapai kesepakatan antara Tottenham dengan Inter terkait nilai transfer, Eriksen diyakini telah menyepakati tawaran kontrak dari La Beneamata. Seperti diketahui, Eriksen bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra kontrak dengan klub non Inggris sejak 1 Januari lalu.

Inter telah mengajukan tawaran baru senilai £ 11 juta ditambah bonus untuk anggota Timnas Denmark itu, tetapi Spurs tetap bertahan pada valuasi £ 17 juta.

Ketua Inter Giuseppe Marotta optimistis bahwa kedua klub bisa menyepakati transfer Eriksen pada bulan ini. "Eriksen adalah pemain yang fantastis. Kami masih menunggu dan kami optimistis terhadap kesepakatan ini pada akhirnya," kata Marotta kepada Sky Sports.

Pada bursa transfer tengah musim ini Inter Milan telah berhasil mendapatkan pemain baru dengan menarik Ashley Young dari Manchester United serta meminjam Victor Moses dari Chelsea.



Sumber: Sky Sports