Gol Tunggal Rebic Antar Milan Menang di Brescia

Gol Tunggal Rebic Antar Milan Menang di Brescia
Gelandang Milan Franck Kessie (kiri) menyambut Ante Rebic yang baru saja menjebol gawang Brescia dalam laga Serie A, Jumat, 24 Januari 2029. ( Foto: AC Milan )
Jaja Suteja / JAS Sabtu, 25 Januari 2020 | 05:10 WIB

Brescia, Beritasatu.com - Ante Rebic terus menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi pemain penting di AC Milan. Terakhir, striker yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt ini menjadi pahlawan saat gol tunggal yang dicetaknya membawa Rossoneri memetik kemenangan di kandang Brescia, Jumat (24/1/2020) atau Sabtu dini hari WIB. 

Di kubu Brescia, mantan penyerang Milan, Mario Balotelli absen memperkuat klub yang bermarkas di Mario Rigamonti tersebut karena hukuman tak boleh tampil. 

Rebic sebenarnya hanya diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Dia dimasukkan pelatih Stefano Pioli untuk menggantikan Rafael Leao. 

Setelah 15 menit berada di lapangan, pemain asal Kroasia ini berhasil mencetak gol yang membuat Milan memetik kemenangan kesembilan di Serie A musim ini. 

Sebuah umpan silang Hakan Calhanoglu berhasil dikuasai oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu kemudian memberikan umpan kepada Samu Castillejo. Bola hasil eksekusi Castillejo berhasil diredam bek Jhon Chancellor. Namun bola pantulan berhasil dimanfaat Rebic untuk mencetak golnya yang ketiga di Serie A musim ini. 

Dengan kemenangan ini, Milan kini telah mengoleksi 31 poin dan bertengger di posisi keenam klasemen Serie.  

 



Sumber: Football Italia