Transfer Rodrigo ke Barcelona Tuntas Dalam 48 Jam

Transfer Rodrigo ke Barcelona Tuntas Dalam 48 Jam
Rodrigo Moreno. ( Foto: Instagram/Rodrigo )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Januari 2020 | 18:05 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona dilaporkan segera bertemu dengan Valencia untuk membahas transfer Rodrigo Moreno. Kesepakatan diharapkan tuntas dalam dua hari ke depan.

Juara La Liga itu mengidentifikasi pemain berusia 28 tahun itu sebagai sosok yang sempurna untuk menambah daya dobrak di lini depan. Sebab sejak kehilangan Luis Suarez, lini serang Barca kurang bertaji.

Moreno tampil impresif bersama Velancia dengan torehan 4 gol dan 10 assist dari 23 penampilan di semua kompetisi. Dia juga bermain ketika Valencia menekuk Barcelona pada laga La Liga dengan skor 2-0.

Menurut Marca, Blaugrana berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan Rodrigo dalam kurun waktu 48 jam ke depan. Namun demikian, belum ada titik temu antara Barca dengan Los Che.

Valencia diyakini membanderol Rodrigo seharga 51 juta pounds. Namun Barca punya rencana lain. Blaugrana ingin meminjam sang pemain dengan opsi pembelian pada akhir kompetisi.

Valencia belum bisa menerima tawaran Barca. sebab mereka belum mendapatkan pengganti eks penyerang Benfica itu. Dengan waktu yang semakin sempit, valencia harus bergerak cepat mencari pengganti Rodrigo.



Sumber: Sports Mole