Sporting Bersedia Turunkan Harga Bruno Fernandes

Sporting Bersedia Turunkan Harga Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. ( Foto: Instagram/Bruno Fernandes )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Januari 2020 | 19:22 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan gelandang serang, Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. MU akan berusaha hingga bursa transfer Januari ditutup.

Pemain internasional Portugal itu dikabarkan hampir selangkah lagi mendarat di Old Trafford. Namun tiba-tiba, pihak United menarik diri dari perundingan pada pekan lalu. MU diduga tak mau memenuhi angka yang diinginkan Sporting.

Menurut The Sun, Setan Merah masih yakin dapat menyelesaikan transfer untuk gelandang berusia 25 tahun tersebut sebelum Jumat depan. United sangat butuh seorang gelandang setelah Scott McTominay dan Paul Pogba cedera.

Laporan itu juga menyebutkan Sporting telah setuju untuk menurunkan harga dari 68 juta pounds menjadi 60 juta pounds. Namun demikian, Sporting meminta angka itu dibayar semuanya di muka alias tak dibagi menjadi beberapa termin.

Fernandes tampil mengesankan di level klub pada musim ini. Dia telah mencetak 15 gol dan membuat 14 assist di semua kompetisi. Awal musim lalu, Fernandes juga dikaitkan dengan United namun tak tercapai kesepakatan.



Sumber: Sports Mole