Syarat Liverpool untuk Dapatkan Mbappe

Syarat Liverpool untuk Dapatkan Mbappe
Kylian Mbappe. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Januari 2020 | 19:47 WIB

Paris, Beritasatu.com - Penyerang muda Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe terbuka untuk bergabung dengan Liverpool. Namun harus ada salah satu syarat yang dipenuhi juara Liga Champions tersebut.

Mbappe kembali tampil mengesankan di musim ini. Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 21 gol dan menyumbang 12 assist dalam 23 penampilan bersama PSG.

Real Madrid dinilai menjadi klub favorit Mbappe jika sang pemain meninggalkan Paris. Klub lainnya yang berpeluang besar adalah Barcelona. Namun menurut jurnalis Prancis, Julien Laurens, Liverpool juga punya peluang yang sama.

Syaratnya The Reds mampu memenuhi angka yang diinginkan PSG. Laurens menyebut PSG bersedia melepas pemain 21 tahun tersebut jika ada klub yang berani membayar besar yakni 295 juta pounds.

Pemenang Piala Dunia 2018 ini tak keberatan untuk pindah ke Anfield. Pasalnya dia ingin merasakan atmosfer Liga Inggris. Selain itu, Mbappe terkesan dengan penampilan anak asuh Juergen Klopp.

"Ini sangat sederhana. Apabila Liverpool membawa uang 295 juta pounds dan meletakkan di atas meja, PSG akan mempersilakan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe," kata Laurens kepada ESPN.

"Jika Liverpool mampu membayar itu dan upah yang Mbappe inginkan, dia akan mempertimbangkan tawaran itu. Madrid adalah mimpinya dan suatu hari ada kepastian dia akan bermain di Bernabeu," tambahnya.

"Tapi dia baru berusia 21 tahun sehingga ada banyak waktu baginya untuk pergi dan bermain di Madrid suatu hari nanti. Faktanya adalah dia juga ingin bermain di Liga Inggris suatu hari nanti," tandas Laurens.



Sumber: Sports Mole