Imbang Lawan Cagliari, Inter Gagal Tipiskan Ketinggalan dari Juve

Imbang Lawan Cagliari, Inter Gagal Tipiskan Ketinggalan dari Juve
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (Foto: AFP / Miguel Medina)
Yudo Dahono / YUD Minggu, 26 Januari 2020 | 20:30 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan hanya bermain imbang, 1-1 saat menjamu Cagliari dalam lanjutan laga Serie A musim 2019/2020 pekan ke-21, Minggu (26/1/2020).

Cagliari mendominasi penguasaan bola pada babak pertama dan mendapatkan peluang lewat Giovanni Simeone dan Paolo Farago.

Kendati begitu Inter berhasil unggul lewat gol sundulan dari Lautaro Martinez pada menit ke-29 menyusul umpan dari Ashley Young.

Gol sundulan dari Martinez membuat Inter menjadi tim yang paling banyak mencetak gol melalui sundulan pada musim ini sebanyak sembilan gol.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat gol dari Radja Nainggolan. Berawal dari upaya yang dilakukan Pedro di sayap kiri, bola diberikan ke Nainggolan yang segera melepaskan tembakan first time ke arah gawang Inter. Tembakan mendatar dari Nainggolan membentur Bastoni dan mengubah skor menjadi imbang, 1-1.

Hingga pertandingan usai, skor imbang, 1-1 menjadi hasil akhir laga antara Inter melawan Cagliari.

Hasil ini membuat Inter gagal mendekati Juventus yang berada di puncak klasemen. Inter tetap berada di posisi kedua, tertinggal empat angka dari Juve hingga pertandingan pekan ke-21.

Sebaliknya satu angka yang diraih Cagliari membuat mereka tetap berada di posisi ke-7 mengemas angka yang sama dengan AC Milan, 31 poin.



Sumber: Goal