Gasak Tranmere, MU Terus Melaju di Piala FA

Gasak Tranmere, MU Terus Melaju di Piala FA
Selebrasi para pemain Manchester United. ( Foto: AFP / Paul Ellis )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 26 Januari 2020 | 23:51 WIB

Birkenhead, Beritasatu.com - Manchester United berhasil melalui hadangan tim League One Tranmere Rovers di babak keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020). Kendati bermain di lapangan berlumpur yang jauh dari kondisi yang ideal, MU sukses menggilas Tranmere dengan skor telak, 6-0.

Bertandang ke markas Tranmere di Stadion Prenton Park, Setan Merah sudah unggul, 3-0 saat pertandingan baru memasuki menit ke-16.

Gol-gol Manchester United diciptakan oleh Harry Maguiere di menit ke-10, Diogo Dalot pada menit ke-13 serta Jesse Lingard pada menit ke-16.

Pesta gol United bertambah memasuki akhir babak pertama. Gil dari Phil Jones pada menit ke-41 menyambut umpan dari Andreas Pereira mengubah skor menjadi 4-0 bagi Setan Merah.

Pada akhir babak pertama gol dari Anthony Martial menyambut umpan dari Luke Shaw mengubah skor menjadi 5-0 untuk keunggulan Manchester United.

Pesta gol MU masih berlanjut pada menit ke-56. Eksekusi penalti dari Mason Greenwood pada menit ke-56 sukses mengubah skor menjadi, 6-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Hingga 90 menit pertandingan berakhir, skor 6-0 tetap bertahan untuk kemenangan MU. Hasil ini membuat Setan Merah berhasil melaju ke babak kelima Piala FA.



Sumber: Goal