Desakan Mundur dari Suporter Tak Ganggu Solskjaer

Desakan Mundur dari Suporter Tak Ganggu Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 27 Januari 2020 | 17:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United meraih kemenangan besar atas Tranmere Rovers di Piala FA. Kesempatan ini tak mau disia-siakan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia menantang suporter United.

Harry Maguire, Diogo Dolot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood masing-masing mencetak satu. Setan Merah pun berpesta enam gol tanpa balas.

Sebelum pertandingan ini, suporter The Red Devils mendesak Ed Woodward dan pemilik klub untuk hengkang. Bahkan sejumlah pendukung juga meminta Solskjaer untuk ikut angkat kaki dari Old Trafford.

Desakan makin kencang setelah MU meraih kekalahan beruntun dari Liverpool dan Burnley. Suporter juga kecewa dengan kebijakan transfer klub, di mana mereka tak mampu memboyong pemain bintang.

“Bukan hanya kubu Tranmere saja yang ingin dibuat kesal, ada juga pihak lainnya. Anda dapat melihat semua orang ingin kami gagal tetapi itu tidak mengganggu saya," ungkap Solskjaer setelah pertandingan.

“Kalian harus lebih sesuai untuk melawan kami. Kami hanya perlu meminta para pemain bermain seperti biasa dan semua berjalan dengan baik. Saya pikir mereka bermain dengan seharusnya. Dan itu penampilan luar biasa di lapangan yang sulit," tambahnya.

"Kita harus tetap bersama, fokus pada yang berikutnya dan mendapatkan beberapa kemenangan dan kemudian masa-masa indah akan datang kembali," tandas pelatih asal Norwegia tersebut.



Sumber: Mirror