Diincar MU, Slimani Ingin Akhiri Masa Peminjaman di Monaco

Diincar MU, Slimani Ingin Akhiri Masa Peminjaman di Monaco
Striker Aljazair, Islam Slimani ( Foto: FIFA )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 28 Januari 2020 | 17:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Krisis penyerang membuat Manchester United berburu juru gedor baru pada bursa transfer Januari ini. Salah satu nama yang diincar Setan Merah adalah Islam Slimani.

Pemain internasional Aljazair itu adalah pemain Leicester City. Namun saat ini Slimani sedang dipinjamkan ke klub Prancis, AS Monaco. Sejauh ini Slimani sudah mencetak 7 gol dan membuat 7 assist di Ligue 1.

Menurut Daily Mail, United harus membayar 4 juta pounds untuk bisa meminjam Slimani hingga akhir musim. Slimani dinilai sebagai sosok yang mampu menutup kekosongan lini depan akibat cederanya Marcus Rashford.

Laporan itu juga menyebutkan kalau Slimani sedang meminta pinjamannya di Monaco untuk dihentikan. Dengan demikian bisa pindah ke Old Trafford sebelum batas waktu transfer pada Jumat mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Leicester pada 2016 dari Sporting Lisbon. Selama di King Power, Slimani telah mencetak 13 gol dalam 46 penampilan. Pada 2018, Slimani sempat dipinjamkan ke Newcastle. Namun hanya tampil empat kali.



Sumber: Sports Mole