Conte Minta Eriksen Beradaptasi dengan Sepak Bola Italia

Conte Minta Eriksen Beradaptasi dengan Sepak Bola Italia
Pelatih Inter, Antonio Conte (kanan) memberi instruksi kepada Christian Eriksen dalam partai Piala Italia, 29 Januari 2020. ( Foto: AFP / Miguel Medina )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 4 Februari 2020 | 17:27 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte senang dengan penampilan debut Christian Eriksen. Namun demikian Conte minta Eriksen segera beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur bergabung dengan Inter dengan biaya transfer 16,9 juta pounds. Harga yang murah itu disebabkan kontrak Eriksen bersama Spurs hanya tersisa 6 bulan.

Eriksen memulai debutnya saat Inter melawan Udinese. Pemain internasional Denmark itu hanya bermain selama 58 menit. Conte mengaku cukup senang dengan penampilan Eriksen.

"Saya pikir untuk seseorang yang baru datang lima hari lalu kita tidak boleh terlalu banyak untuk menuntutnya. Eriksen mampu membuat dampak positif," kata Conte kepada Sky Italia.

"Jelas, dia perlu menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola kami dan menemukan tingkat kebugaran. Saya sangat senang dengan debutnya," ungkap mantan juru taktik Chelsea itu.

Inter sendiri menang dengan skor 2-0 berkat dua gol Romelu Lukaku. Hasil ini membuat Inter di urutan kedua klasemen Seri A atau terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Juventus.



Sumber: Sports Mole