Meski Tampil Buruk di MU, Lingard Diincar 2 Klub Top Eropa

Meski Tampil Buruk di MU, Lingard Diincar 2 Klub Top Eropa
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Jesse Lingard. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 4 Februari 2020 | 19:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Penampilan buruk bersama Manchester United tak membuat Jesse Lingard tidak diminati oleh klub lain. Ternyata ada dua klub yang berminat untuk meminangnya.

Lingard tengah mempertimbangkan untuk keluar dari Old Trafford pada musim panas nanti. Indikasi itu terlihat saat Lingard menjalin kerja sama dengan agen Mino Raiola.

Pemain asal Inggris itu telah membuat total 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun penampilan pemain berusia 28 tahun itu selalu mendapat kritik dari pendukung United.

Menurut ESPN, Lingard mempertimbangkan untuk hengkang demi mendapatkan menit bermain. Pasalnya dalam setahun terakhir, lulusan akademi United ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Laporan itu juga menyebutkan AS Roma dan Atletico Madrid tengah memantau situasi Lingard. Mereka tertarik memboyong pemain tersebut jika Setan Merah berniat menjualnya.

Lingard terikat kontrak 18 bulan di Manchester. United juga punya opsi memperpanjang kontraknya selama satu musim. Namun melihat penampilannya, MU kemungkinan tak akan keberatan melepasnya.



Sumber: Sports Mole