Kehadiran Arteta Bikin Pemain Arsenal Lebih Bahagia

Kehadiran Arteta Bikin Pemain Arsenal Lebih Bahagia
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Februari 2020 | 20:59 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang Mesut Ozil mengakui suasana ruang ganti Arsenal berubah menjadi ceria setelah kedatangan Mikel Arteta. Situasi jauh berbeda ketika masih ditangani Unai Emery.

The Gunners memboyong Arteta sebagai penerus Emery pada Desember tahun lalu. Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City ini telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan sejak didapuk menjadi manajer.

Meski penampilan Arsenal masih belum konsisten, Ozil merasa Arsenal kini lebih bersatu sebagai tim. Para pemain juga sangat menikmati dilatih oleh Arteta yang notabene mantan pemain Arsenal.

"Sebagai sebuah tim, kami jauh lebih bahagia dan setiap orang ingin memberikan segalanya untuk klub ini," ujar Ozil dikutip Sky Sports News.

"Terutama secara taktik, kami banyak berkembang dan saya berharap di masa mendatang kami akan lebih sukses," tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Squad Arsenal tengah menjalani latihan di Dubai setelah Liga Inggris libur selama dua pekan. Pada akhir pekan nanti, Meriam London harus turun ke lapangan untuk menghadapi Newcastle United.



Sumber: Sports Mole