Preview Premier League, Tugas Berat Norwich Menjamu Liverpool

Preview Premier League, Tugas Berat Norwich Menjamu Liverpool
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kedua kiri) melepaskan tendangan yang menghasilkan gol kedia timnya saat melawan Norwich City, dalam laga Premier League, Jumat, 9 Agustus 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Faisal Maliki Baskoro / FMB Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:53 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Tugas berat menanti Norwich City yang akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-26 musim 2019/2020 yang akan disiarkan Minggu (16/2/2020) dini hari.

Liverpool belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen dengan poin 73, sementara Norwich ada di posisi juru kunci dengan poin 18.

The Reds berada dalam kondisi segar bugar setelah istirahat seminggu. Sejumlah pemain sudah pulih dari cedera. James Milner dan Sadio Mane dapat kembali memperkuat tim.

Norwich akan kembali diperkuat Ben Godfrey yang sudah menjalani hukuman dilarang bermain. Tidak ada daftar cedera baru.

Dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya, Liverpool menang empat kali, seri sekali. Terakhir kali keduanya bertemu, Liverpool menang 4-1 di Anfield pada 10 Agustus 2019 lalu.

Berikut perkiraan susunan pemain:
Norwich (4-2-3-1): Krul; Byram, Godfrey, Zimmermann, Aarons; McLean, Tettey; Cantwell, Duda, Buendia; Pukki.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.



Sumber: BeritaSatu.com