Kalahkan Chelsea, MU Bidik Tiket Liga Champions

Kalahkan Chelsea, MU Bidik Tiket Liga Champions
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 18 Februari 2020 | 08:18 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bangga sekaligus senang dengan perjuangan timnya yang meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020).

Gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire mendorong MU dalam perburuan untuk kualifikasi Liga Champions. MU kini hanya terpaut tiga poin dengan Chelsea yang berada di posisi keempat.

“Kami ingin berada di Liga Champions tahun depan dan telah memberi diri kami kesempatan dengan hasil ini, tetapi kami perlu meningkatkan, perlu meningkatkan dalam menciptakan peluang, mencetak gol.

MU Bekap Chelsea di Stamford Bridge

Tapi Solskjaer sangat-kritis terhadap timnya, bahkan setelah kemenangan krusial seperti itu.

"Ketika Anda menang 2-0 di sini, Anda benar-benar senang. Saya akan mengambilnya setiap hari dalam sepekan," ujar Solskjaer usai pertandingan. 

Dituturkan Solskjaer, di babak pertama timnya meski berain lambat tetapi mampu merepotkan pertahanan Chelsea. "Kami mendapat gol pertama dan kemudian kami bertahan di sana."

“Kami memiliki tim yang bagus dengan kualitas yang baik. Kami datang ke sini dan bertahan dengan sangat baik, empat clean sheet menjadi fondasi yang bagus untuk dikerjakan. Kami menemukan cara bermain yang bagus melawan beberapa tim (besar) dan itu berhasil hari ini juga," tambah Solskjaer. 



Sumber: BeritaSatu.com