Robertson Kesal Pemain Atletico Rayakan Kemenangan

Robertson Kesal Pemain Atletico Rayakan Kemenangan
Andy Robertson. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 19 Februari 2020 | 20:00 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Bek Liverpool, Andy Robertson sepertinya belum menerima kekalahan dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Robertson menyindir pemain Atletico yang merayakan kemenangan.

The Reds yang begitu perkasa di Liga Inggris harus bertekuk lutut saat tandang ke Wanda Metropolitano. Bahkan pasukan Juergen Klopp ini tak mencatatkan satu pun shot on target selama 90 menit.

Setelah wasit meniup peluit panjang, para pemain, pelatih, dan ofisial Atletico merangsek ke tengah lapangan untuk merayakan kemenangan. Tindakan mereka ternyata tak lepas dari perhatian Robertson.

Mantan pemain Hull City ini menyebut Los Rojiblancos belum layak melakukan selebrasi karena belum dipasti lolos ke babak berikutnya. Sebab Atletico masih harus tandang ke Anfield pada bulan depan.

"Mereka merayakan seolah-olah memenangkan pertandingan (lolos ke perempat final). Mereka harus datang ke Anfield dan kami tahu penggemar kami akan ada di sana," ungkap Robertson kepada BT Sport.

"Kami tampil cukup baik tapi kami tahu seharusnya bisa lebih baik lagi dan syukur masih ada leg kedua," terang Robertson.



Sumber: Mirror