Tepis Spekulasi, Messi: Barcelona Rumahku

Tepis Spekulasi, Messi: Barcelona Rumahku
Striker Barcelona, Lionel Messi (ketiga kiri) saat berupaya lepas dari kawalan pemain Valencia Geoffrey Kondogbia (kedua kiri) dalam laga La Liga, di Stadion Mestalla, Sabtu, 25 Januari 2020. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 20 Februari 2020 | 17:40 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang legendaris Barcelona Lionel Messi menepiskan spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya bakal meninggalkan Camp Nou. Messi membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa Barcelona adalah sudah seperti rumahnya sendiri.

Beberapa waktu terakhir, Messi disebut bakal meninggalkan Barcelona menyusul konflik yang terjadi di luar dan di dalam lapangan.

Baca juga: Guardiola: Barca Tanpa Messi Seperti Madrid Kehilangan Ronaldo

"Saya mencintai Barcelona, kendati saya sangat merindukan Rosario. Ini adalah rumah saya, saya sudah berada di sini lebih lama dibanding di Argentina. Saya mencintai Barcelona, tempat di mana saya tinggal dan saya sangat menikmati apa yang sudah saya lakukan untuk mencari nafkah," kata Messi seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Man City Siap Boyong Messi dari Barca

Rumor bahwa Messi bakal meninggalkan Barca mengemuka setelah Messi mengecam mantan rekan setimnya Eric Abidal yang kini berperan sebagai Direktur Sepakbola Barcelona. Dalam kontrak yang dimiliki Messi terdapat klausul yang membuat striker berusia 32 tahun itu bisa meninggalkan klub tanpa biaya transfer pada akhir musim meski kontraknya bersama Barcelona baru berakhir pada 2021 mendatang.



Sumber: ESPN