Eriksen Cetak Gol Debut, Conte: Penampilan Terbaiknya Segera Muncul

Eriksen Cetak Gol Debut, Conte: Penampilan Terbaiknya Segera Muncul
Pelatih Inter, Antonio Conte (kanan) memberi instruksi kepada Christian Eriksen dalam partai Piala Italia, 29 Januari 2020. ( Foto: AFP / Miguel Medina )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 21 Februari 2020 | 17:30 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyebut kalau penampilan terbaik gelandang Christian Eriksen belum muncul. Conte yakin waktu itu akan datang.

Eriksen baru mendarat di San Siro pada akhir Januari lalu setelah dibeli dari Tottenham Hotspur. Namun dari beberapa kesempatan, Eriksen sering dicadangkan.

Pemain asal Denmark itu akhirnya mencetak gol debutnya ketika Inter Milan mengalahkan Ludogorets Razgrad di Liga Europa. Inter pun menang 2-0.

Meski demikian Conte meminta kepada Eriksen untuk segera cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. Conte berharap Eriksen segera menemukan bentuk terbaiknya.

"Dia bermain bagus malam ini tapi masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi. Saya pikir dia bisa jauh lebih baik lagi," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang dia mencetak gol karena itu akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya. Tetapi dia butuh menemukan kembali tempo dan intensitas yang menjadi kekuatan," tambah Conte.

"Dia belum sepenuhnya bugar, kami tidak mau buru-buru dan cemas. Kami telah membeli pemain yang mampu meningkatkan level permainan," tandasnya.

Pemain berusia 28 tahun ini telah 2 kali tampil sebagai starter dan empat sebagai pemain pengganti. Kemampuan Eriksen sangat dibutuhkan Inter yang tengah mengejar scudetto.



Sumber: Sports Mole